Cara Mengatasi Keputihan atau Obat Keputihan Menggunakan Air Tajin (Rebusan Beras) ala Agris

Cara Mengatasi Keputihan atau Obat  Keputihan Menggunakan Air Tajin (Rebusan Beras) ala Agris
Assalamualaikum sobat. Salam kenal, saya Agris penulis di Catatan Agris. Gimana kabarnya? semoga sehat ya. Ini adalah postingan saya yang pertama mengenai Cara atau obat agar menghindari keputihan.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman pada kalian terutama bagi kaum wanita yang pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya keputihan (pektai)...

Bagi wanita, hal ini cukup mengganggu dalam beraktifitas. Karena biasanya akan terasa lengket, bau dan gatal disekitar area miss v. Nah, oleh karena itu saya akan memberi cara untuk mengatasinya, yaitu dengan menggunakan air rebusan beras. Caranya mudah sekali lho, Berikut langkah-langkahnya:
  • Ketika ibu atau orangtua kita sedang menanak nasi mintalah air rebusan beras yang sudah mendidih dan agak kental kira-kira 1/2 gelas.
  • Lalu beri sedikit garam.
  • Dan setelah air sudah terasa hangat diminum sampai habis.
  • Jika masih mengalami keputihan minumlah air rebusan beras 3 kali selama seminggu.
Itulah salah satu cara untuk mengobati keputihan pada wanita. Dengan cara tersebut Insyaallah akan sembuh dari keputihan dan kita-pun bisa bebas beraktifitas kembali dengan nyaman. Selamat mencoba dan sampai jumpa di tips-tips berikutnya. Semoga bermanfaat ya. Wassalam :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

close
haii

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jangan lupa share atau bagikan juga artikel ini ke teman-teman kamu dengan mengklik tombol-tombol di bawah ini :) Terimakasih!