Minuman untuk Merawat Payudara Supaya Tetap Kencang

cara merawat/mengencangkan payudara
Selamat pagi menjelang siang semua. Hari ini saya punya cara merawat payudara supaya tetap kencang. Tapi bukan untuk memperbesar/membesarkan payudara ya, hehe. Namun disini Agris akan sedikit berbagi tips untuk cara mengencangkan payudara dengan cara alami. Tips ini bisa anda gunakan terutama untuk wanita yang sudah menikah dan berumur. Karena dibagian  ini bisa terjadi perubahan bentuk dan elastisitas seiring berjalannya waktu jika tidak dirawat dengan baik. Bagi yang sudah bersuami mungkin jadi tidak percaya diri jika payudaranya sudah mengendur dan tidak terlihat indah lagi. Catatan Agris kali ini akan memberi solusi yang cukup mudah dan sangat alami.
Oke, disimak ya caranya...
Siapkan bahan-bahannya, yaitu:
>Jahe 1 ibu jari
>Susu murni 1 gelas
Caranya, jahe dipanggang sampai masak. Lalu ditumbuk menjadi gepeng. Masukan jahe tersebut kedalam susu selama 1 jam. Kemudian diminum menjelang malam. Lakukanlah secara rutin supaya terlihat hasilnya. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ya :) ...

Minuman untuk Merawat Payudara Supaya Tetap Kencang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

close
haii

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jangan lupa share atau bagikan juga artikel ini ke teman-teman kamu dengan mengklik tombol-tombol di bawah ini :) Terimakasih!