Tips Cara Menghilangkan Selulit atau Stretch Mark Secara Alami tanpa Obat

Tips Mengatasi Selulit atau Stretch Mark
Akhirnya bisa santai lagi nih... Oke, saatnya berbagi info buat teman-teman sekalian terutama wanita. Kali ini saya mau berbagi tips menghilangkan garis atau guratan kulit berpola memanjang tidak beraturan (stretch mark) yang biasanya banyak dialami oleh wanita hamil. Tapi faktor obesitas juga bisa menyebabkan timbulnya selulit/stretch mark ini. Biasanya disebabkan oleh pembesaran tubuh yang membuat kulit meregang seperti di bagian paha dan perut. Dan tentu membuat kita tidak percaya diri jika terlihat oleh orang lain. Mungkin dengan obat/krim berbahan kimia bisa hilang secara cepat, tapi bisa menimbulkan efek samping.

Tips yang saya dapat dari orangtua saya ini selain alami juga sederhana dan bahannya mudah didapat.  Ini dia bahan yang harus disiapkan:
- jeruk nipis
- ragi

Caranya, ragi ditumbuk sampai halus. Setelah ragi halus, campur dengan perasan jeruk nipis. Kemudian balurkan dengan merata pada area yang mengalami selulit/stretch mark. Diamkan hingga mengering. Gunakanlah cara ini secara berturut-turut sampai terlihat hasilnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

close
haii

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jangan lupa share atau bagikan juga artikel ini ke teman-teman kamu dengan mengklik tombol-tombol di bawah ini :) Terimakasih!