CROSS T2 Full Touchscreen


CROSS T2 Full Touchscreen
Pas lagi cari handphone murah tapi speknya lumayan. Eh, ada temen yang punya handphone CROSS T2 Full Touchscreen. Trus saya lihat dan coba cek fiturnya, ternyata lumayan bagus dan harganya terjangkau. Saya suka dengan designnya yang menampilkan layar cukup lebar dan full touchscreen. Karena lebih leluasa untuk menonton tv. Cocok untuk saya yang ingin memakainya untuk keperluan telpon, SMS, internetan, dan nonton tv. Untuk spesifikasinya mari kita simak...
 
~ LCD 2.8" QVGA 240X320 Pixels Touchscreen
~ 2 Megapixel Camera
~ TV Analog Free
~ Bluetooth
~ MP3 / MP4 / FM Radio
~ Sound / Video Recording
~ USB Modem
~ Webcam
~ GPRS / MMS / WAP
~ Compatible Battery
~ USB
~ Earphone 3,5mm

Harga CROSS T2 Full Touchscreen terbilang cukup murah, teman saya membelinya dengan harga Rp. 265.000,- dan itu sudah termasuk memory eksternal. Makanya saya insyaallah akan membelinya akhir bulan ini. Mudah-mudahan terlaksana aamiin. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

close
haii

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jangan lupa share atau bagikan juga artikel ini ke teman-teman kamu dengan mengklik tombol-tombol di bawah ini :) Terimakasih!