Review Wardah Exclusive Matte LIP Cream No. 11

REVIEW WARDAH EXLUSIVE MATTE LIP CREAM NO. 11

Apa itu Lipstik?

Lipstik adalah kosmetik yang dipakai pada bibir agar bibir menjadi lebih berwarna dan indah. Lipsik adalah kosmetik paling penting bagi wanita. Riasan wajahpun akan sempurna dengan adanya benda kecil ini. Berbicara tentang lipstik, kali ini saya akan membahas lipstik cair merk wardah, Saya akan meREVIEW WARDAH EXLUSIVE MATTE LIP CREAM NO. 11. Sebenarnya saya biasa memakai lipstik roll dari Wardah, tapi saya juga penasaran ingin mencoba lipcream ini.

Review Wardah Exclusive Matte LIP Cream No. 11

Baru pertama kali saya mencoba lipstik cair. Awalnya karena melihat teman memakai lipcream ini dan saya tertarik dengan warnanya yang cantik dan natural. Warna yang saya fikir sepertinya cocok dibibir saya yang gelap. Karena saya tidak terlalu suka dengan lipstik yang berwarna mencolok. Saya lebih suka warna -warna nude yang hampir seperti tidak memakai lipstik. Awal kemunculan lipstik ini harganya sekitar 60 ribuan lebih. Untuk sekarang mungkin ada penurunan harga. Dan beruntungnya,  saya bisa membelinya secara online dengan harga diskon.

Bibir saya tanpa lipstik

Setelah coba oles dibibir, saya biarkan dulu. Ternyata warnanya itu jadi sedikit berubah setelah kering. warnanya menjadi lebih gelap sedikit dibibir. Dan saya merasa kurang cocok, karena warnanya terlihat seperti menumpang. Membuat muka saya terlihat pucat. Tapi sebenarnya warna ini sangat cocok untuk digabung dengan warna lain karena no 11 ini seperti warna dasar bibir. Jika diombre dengan warna lain akan cocok.

Setelah memakai lipstik diluar ruangan

didalam ruangan
Didalam ruangan menggunakan flash


Teksturnya terasa creamy dan lembut, warna asli bibir langsung tertutup dengan sekali oles. Apalagi untuk olesan berikutnya akan terlihat lebih merata. Saya coba tempel digelas dan makanan, hanya transfer sedikit saja. Tapi  dibibir masih terlihat utuh dan tidak begitu terlihat bekas lipstik pada gelas juga makanan (jika bibir tidak terlalu ditekan pada benda tersebut). Tidak membuat bibir kering (tergantung jenis bibir masing-masing) juga terasa ringan. Lipcream ini juga lumayan tahan lama.

Jadi, sebenarnya saya hanya salah memilih warnanya saja. Maklumlah ya karena masih pertama kali coba untuk lipcream ini. hehe.. Tapi saya suka sekali dengan produk-produk Wardah. Tidak hanya lipstik, saya juga memakai perawatan untuk wajah. Lain kali saya akan share diblog saya. Supaya tidak salah warna lagi, mungkn saya akan datang langsung ke tokonya. Jadi bisa langsung tester lipstik-lipstiknya. ^o^'

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya share tentang REVIEW WARDAH EXLUSIVE MATTE LIP CREAM NO. 11. Kurang lebihnya Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai lipcream ini bisa klik kolom komentar. Terimakasih semoga review saya dapat membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

close
haii

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jangan lupa share atau bagikan juga artikel ini ke teman-teman kamu dengan mengklik tombol-tombol di bawah ini :) Terimakasih!